Live Streaming Laga Super Big Match Persija vs Arema FC Hari Ini Kick Off 18.15 WIB di Indosiar

- 17 Oktober 2021, 17:51 WIB
Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC di Indosiar BRI Liga 1 malam ini pukul 17.30 lewat laman TV Onlinenya
Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC di Indosiar BRI Liga 1 malam ini pukul 17.30 lewat laman TV Onlinenya /Instagram/@sports.indosiar

Literasi News - Live streaming Laga super big match antara Persija Jakarta vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Laga Persija Jakarta vs Arema FC akan di gelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 17 Oktober 2021 kick off pukul 18.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC melalui live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Hari Ini Minggu 17 Oktober 2021, Ada Napoli vs Torino, Juventus vs AS Roma Live RCTI, Vidio

Persija Jakarta kini berada di posisi 6 klasemen BRI Liga 1, setelah sempat terseok-seok di awal liga, kini mereka berada dalam tren positif. Tercatat dalam 6 pertandingan yang di lalui, Persija menang 2 kali, 4 kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara, Arema FC berada tepat di bawah Persija atau di posisi 7 klasemen dengan raihan poin 9 dari 2 kali menang, 3 kali seri dan 1 kali kalah. Tak kalah dengan Persija, Arema pun berada di jalur kemenangan.

Tentu kedua tim ingin sama-sama mempertahankan hasil positif yang mereka raih dalam pertandingan nanti demi menjaga asa bermain di BRI Liga 1.

Baca Juga: Mau Hadiah Mobil Calya? Yuk Ikut Lomba 'Lapor Cak Imin Aja!' Begini Caranya

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Arema FC

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x