Live Streaming Laga Big Match Persib vs Bhayangkara FC Malam Ini Pukul 20.45 WIB Live Indosiar

- 16 Oktober 2021, 19:44 WIB
Live Streaming Laga Big Match Persib vs Bhayangkara FC Malam Ini Pukul 20.45 WIB Live Indosiar.
Live Streaming Laga Big Match Persib vs Bhayangkara FC Malam Ini Pukul 20.45 WIB Live Indosiar. /Tangkap layar video.com/

Literasi News - Berikut link live streaming Big match pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 kick off pukul 20.45 WIB.

Persib saat ini membutuhkan poin sempurna kontra Bhayangkara FC nanti demi menjaga persaingan di papan atas klasemen. Mengingat Persib selalu mendapatkan hasil seri di empat laganya.

Baca Juga: Link Live Streaming Watford vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Kick Off 18.30

Dalam klasemen sementara BRI Liga 1, Persib berada di urutan ke lima dengan koleksi 10 poin tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Tentu kemenangan menjadi hal yang harus diwujudkan terutama bagi Persib jika tidak ingin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen.

Sementara disisi lain, Bhayangkara FC yang tampil memukau di seri pertama, harus melanjutkan tren positifnya agar semakin jauh dari meninggalkan pesaingnya di urutan kedua yaitu PSIS yang berbeda 1 poin dari mereka.

Bhayangkara FC, dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh dilaga nanti. Para pemain tidak ada yang mengalami cedera atau mendapat akumulasi tiga kartu kuning.

Baca Juga: Segera Klaim Kode Redeem FF Terbaru 16 Oktober 2021, Belum Digunakan dan Masih Berfungsi

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x