Link Live Streaming Watford vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Kick Off 18.30

- 16 Oktober 2021, 18:25 WIB
Link Live Streaming Watford vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Kick Off 18.30.
Link Live Streaming Watford vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Kick Off 18.30. /Mapay Bandung

Literasi News - Link Live Streaming Pertandingan Watford vs Liverpool akan tersaji pada matchday ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Pertandingan Watford vs Liverpool akan di gelar di Vicarage Road kick-off pukul 18:30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Watford vs Liverpool pada link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Watford yang berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 7 dari 2 kali menang, 1 kali imbang dan mengalami 4 kekalahan di masa kepelatihan Xisco Munoz yang dipecat.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini Sabtu 16 Oktober 2021, Lazio vs Inter Milan, AC Milan vs Hellas Verona

Sementara lawannya Liverpool berada di posisi kedua klasemen dengan poin 15 dari 4 kali menang, 3 kali seri dan menjadi satu-satunya tim belum terkalahkan hingga saat ini.

Liverpool yang memilik kedalaman squad yang baik tentu lebih diunggulkan di pertandingan nanti. Meski demikian Liverpool patut mewaspadai Watford, mengingat mereka pernah kalah telak 3-0 di stadion yang sama.

Selain itu dalam pertandingan nanti, Watford mendatangkan pelatih baru, Claudio Ranieri yang memiliki segudang pengalaman di Liga Inggris ketika mengantarkan Leicester City jadi juara Premier League 2015/16.

Tentu Watford akan bertanding habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Liverpool nanti. Semangat itu yang harus juga Liverpool waspadai jika tidak ingin tergelincir di tempat yang sama.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x