Sedang Bertanding! Live Streaming Persela Lamongan vs Madura United Live Indosiar

- 16 Oktober 2021, 15:30 WIB
Seri kedua atau lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 mempertemukan Persela Lamongan dan Madura United pada Sabtu, 16 Oktober 2021
Seri kedua atau lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 mempertemukan Persela Lamongan dan Madura United pada Sabtu, 16 Oktober 2021 /Twitter @PerselaFC

Literasi News - Pertandingan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 Persela Lamongan vs Madura United bertajuk Derbi Jatim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 16 Oktober 2021 kick off pukul 15.15 WIB.

Anda bisa menonton pertandingan Persela Lamongan vs Madura United pada link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Pada seri kedua ini Persela dan Madura United akan bertanding untuk memperbaiki posisi klasemen mereka. Mengingat kedua tim tampil agak mengkhawatirkan di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Madura United Hari Ini Kick Off pukul 15.15 Live di Indosiar

Persela Lamongan dalam enam pertandingan hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hal tersebut membuat Persela harus berada di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan enam poinnya. Tidak hanya itu Persela juga memiliki kendala dari lini depan mereka, dari enam pertandingan yang dilakoni mereka hanya mencetak tiga gol dan kebobolan tujuh gol.

Sementara, Madura United yang berada di posisi ke 12 beda satu poin dengan Persela, yaitu memiliki tujuh poin dari hasil satu kali menang, empat kali seri dan satu kekalahan.

Baca Juga: Dibuka Pendaftaran Guru Penggerak dan Pengajar Praktik Angkatan 5

Tentu perolehan tersebut bukanlah yang terbaik bagi kedua tim di kompetisi ini, mereka hanya terpaut dua angka dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x