Sedang Berlangsung! Live Streaming Pertandingan leg 2 Timnas Indonesia vs China Taipei di Indosiar

- 11 Oktober 2021, 20:03 WIB
TimnasDay! Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia Vs China Taipei Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2021 Live di Indosiar
TimnasDay! Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia Vs China Taipei Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2021 Live di Indosiar /Vidio.com/

Literasi News - Pertandingan leg 2 Timnas Indonesia vs China Taipei akan berlangsung malam hari ini, pada Senin, 11 Oktober 2021 yang di gelar di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand pada pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan China Taipei di Leg 2 Play Off Kualifikasi Piala Asian 2023, anda bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs China Taipei melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com

Link live streaming laga Timnas Indonesia vs China Taipei Leg 2 babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023 bisa didapat dalam artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Taipei Leg Kedua Malam Ini di Indosiar

Pada pertandingan leg 1, Timnas Indonesia sukses menundukkan China Taipei dengan skor 2-1. Hasil tersebut diraih pada laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021 malam.

Dua gol kemenangan pasukan Garuda dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-19 dan Evan Dimas di menit ke-51. Sedangkan satu gol balasan China Taipei dicetak oleh Hsu Heng-pin di menit ke 90+1.

Pertandingan Timnas Indonesia vs China Taipei tersebut menjadi penentuan, pemenangnya bakal lolos dan bergabung dalam tim lain yang sudah lebih dulu masuk putaran ketiga Piala Asia atau AFC Asian Cup 2023.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris 16 Oktober 2021, Leicester vs Man United, Brentford vs Chelsea Live SCTV, Mola TV

Jika menang atau imbang, Timnas Indonesia bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 bergabung dengan 23 tim untuk memperebutkan 11 posisi ke putaran final Piala Asia 2023 di China.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x