Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Taipei Leg Kedua Malam Ini di Indosiar

- 11 Oktober 2021, 18:35 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Taipei Leg Kedua Malam Ini di Indosiar.
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Taipei Leg Kedua Malam Ini di Indosiar. /Instagram @pssi

Literasi News - Link live streaming laga Timnas Indonesia vs China Taipei Leg 2 babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023 bisa didapat dalam artikel ini.

Pertandingan leg kedua Timnas Indonesia vs China Taipei akan berlangsung malam hari ini, pada Senin, 11 Oktober 2021.

Laga leg kedua Timnas Indonesia vs China Taipei akan di gelar di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 11 Oktober 2021 Live Leg 2 AFC Asian Cup China Taipei vs Timnas Indonesia

Di pertandingan leg pertama pada 7 Oktober 2021, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas China Taipei 2-1 lewat gol Ramai Rumakiek dan Evan Dimas.

Meski di unggulkan menang pada leg kedua babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia tidak boleh meremehkan lawannya pada malam nanti.

Tercatat pada pertandingan leg pertama Timnas China Taipei berhasil mencuri angka pada menit-menit akhir. Terlebih pada pertandingan nanti Timnas China Taipei akan memperbaiki strategi dan kesalahan mereka di leg pertama.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League 2021, Prancis Juara Tundukkan Spanyol di Final, Italia Posisi Tiga

Tentu Timnas Indonesia harus fokus dan waspada akan hal itu, bisa saja dengan serangan balik mereka Timnas Indonesia bisa kebobolan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x