Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua PSSI Jabar, RHD Bertekad Implementasikan Filosofi Sepak Bola Indonesia

- 3 Oktober 2021, 16:01 WIB
Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua PSSI Jabar, RHD Bertekad Implementasikan Filosofi Sepak Bola Indonesia.
Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua PSSI Jabar, RHD Bertekad Implementasikan Filosofi Sepak Bola Indonesia. /Literasinews.com

Literasi News - Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati telah resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Asprov PSSI Jabar.

Pria yang akrab dengan panggilan RHD ini melakukan pendaftaran pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 dengan diantar rombongan pendukungnya ke Kantor PSSI Jabar di Jalan Lodaya Kota Bandung.

Ditemui usai pendaftaran, RHD menyebut pihaknya telah menyerahkan sejumlah persyaratan yang ditentukan oleh panitia KLB Asprov PSSI Jabar.

Baca Juga: Periksa dan Download Sertifikat Vaksin 1 dan 2 di PeduliLindungi, Berikut Caranya

"Alhamdulilah hari ini kami sudah mendaftarkan diri sebagai ketua Asprov PSSI Jawa Barat, dan sudah 90 persen persyaratan yang sudah diterima, sisanya akan diupayakan dalam Minggu ini di selesaikan," kata RHD.

Gagasan kuat untuk memajukan sepak bola Jawa Barat dikatakan RHD jadi alasan dirinya bertekad untuk maju sebagai calon ketua PSSI Jabar ini.

Disamping itu dirinya mengungkapkan sejauh ini sudah menerima dukungan dari 45 Anggota PSSI, Sejumlah Askab/Askot, klub sepak bola.

Baca Juga: Nonton Live Race MotoGP 2021 Seri Amerika di Trans7, Simak Jadwal TV Hari Ini Minggu 3 Oktober 2021, Ada BTS

"Kita akan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Askab/Askot untuk menyinergikan perubahan lebih baik di tubuh PSSI Jabar," papar RHD.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x