Saksikan Duel Chelsea vs Aston Villa, Leeds vs Liverpool Live SCTV. Simak Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

- 10 September 2021, 17:56 WIB
Saksikan Duel Chelsea vs Aston Villa, Leeds vs Liverpool Live SCTV. Simak Jadwal Liga Inggris Pekan Ini 11-14 September 2021
Saksikan Duel Chelsea vs Aston Villa, Leeds vs Liverpool Live SCTV. Simak Jadwal Liga Inggris Pekan Ini 11-14 September 2021 /Dok. Logo Liga Inggris

Literasi News - Akhir pekan ini, sesuai Jadwal Liga Inggris kembali dimainkan mulai Sabtu 11 September 2021. Siaran langsung seluruh laga bisa disaksikan di Mola TV, dua di antaranya Duel Leeds vs Liverpool, serta.Chelsea vs Villa, disiarkan Live SCTV.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan ini, Chelsea vs Aston Villa akan berlangsung, Sabtu 11 September 2021 Malam. Sedangkan Leeds vs Liverpool akan berhadapan, Minggu 12 September 2021 malam. Siaran langsung kedua laga tersebut bisa disaksikan Live di SCTV maupun Mola TV.

Pekan ini, Chelsea maupun Liverpool akan berupaya kembali ke jalur kemenangan. Mereka sebelumnya bermain imbang 1-1. Hasil itu membuat keduanya gagal meraih poin penuh sekaligus kemenangan ketiga beruntun.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Jumat 10 September 2021, Anjani Tayang Lagi, Nur Episode Terakhir, Live Bintang Pantura

Sementara pertandingan Liga Inggris pekan ke empat akan berlangsung 11-14 September 2021, bakal dibuka dengan laga antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

The Lilywhites akan berupaya membukukan kemenangan ke empat beruntun mereka untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Tottenham kini memimpin klasemen setelah membabat kemenangan di tiga pertandingan awal dan mengoleksi 9 poin.

Partai Liga Inggris lainnya yang menarik lainnya yakni Leicester City bakal menjamu sang juara bertahan, Manchester City. Selain itu Manchester United akan menjamu Newcastle, dan ada kemungkinan Cristiano Ronaldo dimainkan.

Baca Juga: Segera Redeem Kode FF Terbaru 10 September 2021, Dapatkan Shotgun Ungu Rapper dan Item Langka Lainnya

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-4 yang akan berlasung 11-14 September 2021 ditayangkan Live SCTV, Mola TV:

Sabtu, 11 September 2021
18:30 WIB - Crystal Palace vs Tottenham (Live Mola)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x