Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini, Siaran Langsung 11-14 September 2021, Atalanta vs Fiorentina Live RCTI

- 10 September 2021, 10:38 WIB
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini, Siaran Langsung 11-14 September 2021, Atalanta vs Fiorentina Live RCTI
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini, Siaran Langsung 11-14 September 2021, Atalanta vs Fiorentina Live RCTI /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Jadwal pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke 3 kembali dimainkan akhir pekan ini. Siaran Langsung seluruh laga bisa disaksikan di beIN sports, sedangkan satu pertarungan yang sudah pasti ditayangkan Live RCTI yakni Atalanta vs Fiorentina.

RCTI telah menginformasikan akan menyajikan Live pertandingan Liga Italia Serie A antara Atalanta vs Fiorentina pada Minggu dini hari WIB. Laga keduanya akan berlangsung di Atleti Azzurri d’italia.

Di pertandingan Liga Italia Serie A terakhir, kedua tim mampu meraih kemenangan. Atalanta berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 2-1, dan Fiorentina menaklukkan Torino dengan skor yang sama yakni 2-1.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-4, Ada Chelsea vs Aston Villa, Leeds vs Liverpool Live SCTV, Mola TV

Sementara itu di pekan ini, Liga Italia Serie A setidaknya bakal diwarnai dua laga big match, antara Napoli vs Juventus (Sabtu Malam), dan AC Milan vs Lazio (Minggu Malam). Kedua laga tersebut tidak ditayangkan RCTI, tetapi bisa disaksikan melalui beIN Sports.

Selain tiga laga tersebut, pekan ini juara bertahan Liga Italia Serie A, Inter Milan bakal mengunjungi markas Sampdoria. Pertandingannya dijadwalkan berlangsung Minggu malam.

Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke 3 pada 11- 14 September 2021 ditayangkan Live RCTI dan beIN Sports:

Sabtu, 11 September 2021 
20:00 WIB - Empoli vs Venezia (Live beIN)
23:00 WIB - Napoli vs Juventus (Live beIN)

Baca Juga: Siaran Langsung BRI Liga 1, Sabtu 11 September 2021, Persita vs Persib, Persebaya vs Persikabo Live Indosiar

Minggu, 12 Sepptember 2021
01:45 WIB - Atalanta vs Fiorentina (Live RCTI, beIN)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x