Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini

- 27 Agustus 2021, 19:23 WIB
Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini.
Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini. /Tangkapan layar Instagram Indosiar/

Literasi News - Laga pembukaan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022  mempertemukan Bali United vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat, 27 Agustus 2021.

Duel laga Bali United vs Persik Kediri akan disiarkan secara langsung melalui stasiun Indosiar atau melalui Link Live Streaming di yang tersedia di akhir artikel.

Pembukaan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 ini digelar tanpa penonton, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai.

Baca Juga: Mulai 28 Agustus 2021 Aplikasi PeduliLindungi Resmi Jadi Syarat Perjalan Semua Moda Transportasi

Dalam pertandingan nanti Bali United akan menargetkan tiga poin saat menghadapi Persik Kediri.

Bali United menjadi kampiun Liga 1 lebih di unggulkan dipertandingan nanti, mengingat mereka di isi pemain yang solid dan tak banyak berubah saat memenangi Liga 1.

Namun, Pasukan Bali harus tetap waspada melawan Persik, juara Liga 2 2019 ini bisa saja membuat kejutan melawan Bali United.

Baca Juga: Jadwal Tayang Fast Track 'Antares' Episode 7, 8 di WeTV, Berikut Caranya

Racikan Joko Susilo dipastikan akan menyulitkan pertahanan Bali United, mengingat komposisi pemain berpengalaman berada di semua lini.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x