Piala Menpora 2021 Grup D, Duel Persib vs Bali United Berakhir Imbang

- 25 Maret 2021, 00:41 WIB
Piala Menpora Grup D 24 Maret 2021, Duel Persib vs Bali United berakhir imbang
Piala Menpora Grup D 24 Maret 2021, Duel Persib vs Bali United berakhir imbang /PT Liga Indonesia Baru/

Literasi News - Persib Bandung harus puas berbagi angka saat berhadapan dengan Bali United dalam lanjutan pertandingan Piala Menpora 2021, Rabu 24 Maret 2021. Dalam laga di Grup D tersebut tak ada pemenang, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Hasil tersebut membuat Bali United dan Persib sama-sama meraih satu poin. Di klasemen Grup D, keduanya kini berada di bawah Persiraja Banda Aceh yang menang 3-1 atas Persita Tangerang.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, di babak pertama kedua tim memiliki peluang, tetapi tak ada yang membuahkan gol. Diantaranya, Ferdinand Sinaga pada menit ke-43, mendapat peluang emas, tetapi sontekannya melebar padahal gawang telah kosong. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Bahaya! Tren Pengguna Narkoba di Jawa Barat Meningkat Selama Pandemi Covid-19

Memasuki babak kedua, Persib terus menyerang. Febri Hariyadi mendapat peluang emas pada menit ke-49, saat berhadapan dengan penjaga gawang tetapi tembakanya melebar.

Bali United unggul lebih dulu 1-0, lewat William Pacheco menyambara bola muntah hasil sundulan Ricky Fajrin yang membentur tiang. Pacheco menyarangkan bola ke gawang kosong pada menit 51.

Setelah unggul, selang lima menit pemain Bali United Andhika Wijaya harus meninggalkan lapangan. Sebab pada menit ke-56, mendapat kartu kuning kedua. Sebelumnya, ia mendapat kartu kuning pertama di awal babak kedua.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Debut Solo, Mini Album 'Like Water' 5 April 2021. Pre-Order Mulai Malam Ini

Unggul jumlah pemain, Persib makin gencar mencari gol. Pemain pengganti Wander Luiz pada menit ke-85 memiliki peluang, tetapi tembakannya melebar di sisi kiri gawang.

Akhirnya Persib bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-89. Saat terjadi kemelut di depan gawang Bali United, Frets melepaskan tendangan meneruskan umpan Vizcarra. Bola bersarang di gawang Bali United. Skor sama kuat, 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x