Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Portugal vs Jerman Live RCTI dan Mola TV

- 19 Juni 2021, 11:01 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Portugal vs Jerman Live RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Portugal vs Jerman Live RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Laga Super Bigmatch Portugal vs Jerman akan tersaji di matchday ke dua Grup F Euro 2020. Pertandingan Portugal vs Jerman akan digelar di Allianz Arena, Munich, Sabtu, 19 Juni 2021.

Laga Super Bigmatch Portugal vs Jerman ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV pada Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Laga Super Bigmatch Portugal vs Jerman akan menjadi penentuan kedua tim untuk bisa melenggang di babak selanjutnya.

Portugal berhasil meraih kemenangan di laga awal dengan mengasak Hungaria 3-0 di Puskás Aréna, Budapes. Portugal menang melalui gol Raphael Guerreiro menit 84', serta dua gol Cristiano Ronaldo menit 87' (penalti) dan 90+2'.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Hungaria vs Prancis di MNC TV dan Mola TV

Berangkat dengan motivasi dan kepercayaan diri tinggi, Portugal siap melawan Jerman. Kemenangan di laga ini membuat selangkah lebih maju untuk mempertahankan gelar juara Euro.

Sementara, Jerman kalah di laga awal dari Prancis dengan skor 0-1. Gol bunuh diri Mats Hummels di menit 20' mengantarkan Prancis menang di Allianz Arena.

Sebenarnya secara statistik Jerman unggul 62 persen dalam penguasaan bola dengan melepas 10 tembakan. Namun hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Prancis.

Baca Juga: Profesor Zubairi Djoerban Sarankan Indonesia Lockdown: Bisa Berubah Jadi Mengerikan

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x