Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Hungaria vs Prancis di MNC TV dan Mola TV

- 19 Juni 2021, 09:03 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Hungaria vs Prancis di MNC TV dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Hungaria vs Prancis di MNC TV dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Hungaria vs Prancis akan tersaji di lanjutan matchday kedua Grup F Euro 2020. Pertandingan Hungaria vs Prancis akan digelar di Stadion Puskás Aréna, Budapes.

Laga Hungaria vs Prancis ini dapat ditonton melalui siaran langsung MNC TV maupun live streaming Mola TV pada Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 20.00 WIB.

Dalam pertandingan pertama, Hungaria sebenarnya berhasil membuat Portugal frustasi. Namun, Kesialan datang saat 10 menit terakhir, tiba- tiba gawang mereka kebobolan tiga kali dalam tempo singkat.

Kalah di laga awal melawan Portugal 0-3, membuat Hungaria memikul beban yang berat. Terlebih meraka akan meladeni Prancis yang sedang dalam trend positif.

Prancis yang di pertandingan perdananya mampu mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1 -0. Berambisi meraih kemenangan keduanya menghadapi Hungaria di Puskas Arena, Budapest.

Pasukan Didier Deschamps yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi berkesempatan memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Menghadapi tim yang dianggap pelengkap di grup F, bukan perkara yang sulit bagi Prancis untuk memenangkan pertandingan ini.

Melihat peringkat FIFA, Hungaria berada di urutan ke-40 dengan perolehan 1460 point. Sedangkan Prancis saat ini menempati urutan ke-2 dengan mengumpulkan 1755 point.

Terlepas dari hal itu, Prancis tak boleh memandang remeh Hungaria. Pasukan Marco Rossi akan tampil menyerang demi meraih kemenangan pertamanya di Euro 2020.

Prediksi Susunan Pemain Hungaria vs Prancis

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x