Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Inggris vs Skotlandia di RCTI dan Mola TV

- 18 Juni 2021, 18:49 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Inggris vs Skotlandia di RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Inggris vs Skotlandia di RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Inggris vs Skotlandia akan tersaji di matchday ke dua Grup D Euro 2020. Pertandingan Inggris vs Skotlandia akan di gelar di Wembley Stadium, London.

Laga Inggris vs Skotlandia ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV pada Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Inggris yang menaklukan Kroasia di pertandingan pertama 1-0 lewat gol Raheem Sterling, ingin melanjutkan trend positifnya. Sedangkan Skotlandia yang dikalahkan Republik Ceko 0-2, ingin menjaga asa lolos ke fase gugur dengan mengalahkan Inggris.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Kroasia vs Republik Ceko di RCTI dan Mola TV

Mengusung Derbi Britania ke-115 antara Inggris dan Skotlandia, laga ini pasti berlangsung sengit. Tercatat Inggris telah menang 48 kali dan Skotlandia 41 kali.

Inggris sebagai tim unggulan sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Selain menang di laga pertama grup D melawan Kroasia, Inggris akan bertandingan melawan Skotlandia di hadapan publiknya sendiri.

Hal itu menjadi modal pembuktian bagi tim asuhan Gareth Southgate untuk bisa menang di pertandingan melawan Skotlandia. Terlebih Skuad the three lions dalam kondisi yang lengkap, setelah kembalinya Harry Maguire dari cedera.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Kroasia vs Republik Ceko di RCTI dan Mola TV

Sementara itu, berbekal kekalahan pasukan Steve Clarke tidak punya pilihan lain selain memang melawan Inggris nanti. Mereka harus melupakan kekalahan di laga awal dan bermain lebih tenang saat melawan Inggris.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x