Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2020 Swedia vs Slovakia Live MNC TV dan Streaming Mola TV

- 18 Juni 2021, 12:53 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swedia vs Slovakia Live MNC TV dan Streaming Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swedia vs Slovakia Live MNC TV dan Streaming Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Laga lanjutan Euro 2020 Grup E akan mempertemukan Swedia vs Slovakia. Pertandingan Swedia vs Slovakia akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Pertandingan Swedia vs Slovakia ini dapat ditonton melalui siaran langsung MNC TV maupun live streaming Mola TV pada Jum'at, 18 Juni 2021 pukul 20.00 WIB.

Di laga pertama, kedua tim berhasil tampil gemilang. Swedia berhasil meraih hasil positif dengan menahan imbang Spanyol 0-0. Slowakia yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim tangguh Polandia, dengan skor 2-1.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Indar Parawansa Optimis Kabupaten Madiun Jadi Sentra Produksi Porang Terbesar

Swedia yang lebih di unggulkan pada pertandingan ini. Tentu akan bertanding secara habis-habisan melawan Slovakia. Demi meraih kemenangan pertamanya, untuk memperbesar peluang mereka tampil di fase knockout Euro 2020.

Sementara itu, Slovakia yang tampil solid di laga pembuka, tidak akan mudah di kalahkan begitu saja. Laga kontra Swedia ini akan menjadi penentu mereka untuk bisa menjaga asa lolos di fase grup Euro 2020. Mengingat setelah laga ini, Slovakia akan berhadapan dengan Spanyol.

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Swedia meraih dengan meraih 2 kemenangan dan 3 kali meraih hasil seri. Terakhir kedua tim bertemu di ajang ujicoba dimana Swedia hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Baca Juga: PKB Purwakarta Kritik Bupati Anne Ratna Mustika, Usai Menolak Bantuan Aspirasi dari DPRD Provinsi

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Slovakia

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x