Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Kroasia vs Republik Ceko di RCTI dan Mola TV

- 18 Juni 2021, 16:44 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Kroasia vs Republik Ceko di RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Kroasia vs Republik Ceko di RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Kroasia vs Republik Ceko akan tersaji di matchday 2 lanjutan Grup D Euro 2020. Pertandingan Kroasia vs Republik Ceko akan digelar di Hampden Park, Glasgow.

Laga Kroasia vs Republik Ceko ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV pada Jum'at, 18 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Kalah di laga perdana kontra Inggris di Wembley Stadium 1-0, memaksa Kroasia wajib menang di pertandingan melawan Republik Ceko. Demi menjaga asa lolos ke fase 16 besar Euro 2020.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2020 Swedia vs Slovakia Live MNC TV dan Streaming Mola TV

Di lain pihak, Republik Ceko menumbangkan Skotlandia 2-0 di Hampden Park melalui dwi gol Patrik Schick. Menang di pertandingan ini, Republik Ceko akan memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2020.

Kroasia di atas kertas lebih di unggulkan di pertandingan ini. Bermaterikan pemain seperti Luka Modric, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Ante Rebic, tim asuhan Zlatko Dalic, diharapkan bisa membuka kemenangan di laga ini.

Namun, Republik Ceko yang kembali bermain di Hampden Park. Memiliki semangat juang tinggi untuk meraih kemenagan kedua,
tim asuhan Jaroslav Silhavy akan memberi kejutan di pertandingan ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Copa America 2021, Brasil vs Peru Live Indosiar. Berikut Jadwal Acara TV hari ini 18 Juni 2021

Melihat head to head kedua tim, mereka bertemu sebanyak tiga kali dimana Kroasia masih unggul dengan 1 kemenangan dan 2 kali imbang. Terakhir bertemu Republik Ceko vs Kroasia berakhir imbang dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x