Jadwal Piala Menpora 7 April 2021, Live Indosiar. Dua Laga Grup C Tentukan Satu Lagi Tiket ke Delapan Besar

- 7 April 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi. Jadwal Piala Menpora 7 April 2021, Live Indosiar. Dua Laga Grup C Tentukan Satu Tiket Delapan Besar /Liga Indonesia Baru

Literasi News - Setelah masa jeda jadwal Piala Menpora kembali dilanjutkan. Nanti malam, 7 April 2021 (Live Indosiar) ada dua pertandingan di Grup C yang bakal dimainkan.

Hasil pertandingan di Grup C Piala Menpora nantinya bakal memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar yang masih tersisa. Sebab tujuh tim sudah lebih memastikan lolos ke babak delapan besar, sehingga tinggal tersisa satu tempat lagi di perempat final.

Tujuh tim yang telah memastikan lolos ke perempat final Piala Menpora yakni di Grup A PSIS Semarang (juara grup), dan Barito Putera (runner-up). Kemudian Grup B, Persija Jakarta (juara grup) dan PSM Makassar (runner-up). Di grup D, Persib Bandung (juara grup), dan Bali United (runner-up).

Baca Juga: Liga Champion : Tuan Rumah Sukses Redam Tim Tamu. Madrid Tundukkan Liverpool, City Kalahkan Dortmund

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champion 2020-2021 Perempat Final Leg Pertama, Nanti Malam 7-8 April 2021 di SCTV

Sementara di Grup C, Persebaya Surabaya sudah memastikan lolos, tetapi belum dipastikan statusnya juara grup atau runner-up.Termasuk satu tim lagi yang bakal menemani persebaya, ditentukan hasil dua pertandingan nanti malam.

Persebaya Surabaya hanya membutuhkan hasil seri untuk menjadi juara grup. Sedangkan PSS akan lolos bila menang dalam laga terakhirnya. Kemudian Persela atau Persik bisa melaju ke delapan besar bila menang ditambah pada laga lain PSS gagal menang.

Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 ;

Jadwal Piala Menpora 7 April 2021, Live Indosiar. Dua Laga Grup C Tentukan Satu Tiket Delapan Besar
Jadwal Piala Menpora 7 April 2021, Live Indosiar. Dua Laga Grup C Tentukan Satu Tiket Delapan Besar

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Piala Menpora Grup C, Rabu 7 April 2021:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X