Nanti malam, Big Match Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora 2021. Teco: Waspadai Semua Lini

- 24 Maret 2021, 11:28 WIB
Nanti malam, Big Match Persib vs Bali United di Piala Menpora 2021. Teco: Waspadai Semua Lini
Nanti malam, Big Match Persib vs Bali United di Piala Menpora 2021. Teco: Waspadai Semua Lini /Liga Indonesia Baru

Literasi News - Lanjutan Piala Menpora, Grup D yang dihuni oleh empat tim, yakni Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United, dan Persib Bandung yang baru akan melakoni laga perdana, Rabu 24 Maret 2021 Nanti Malam.

Bali United akan membuka laga perdana grup D melawan Persib Bandung, nanti malam di Stadion Maguwoharjo Sleman. Sebelumnya akan dimainkan dulu laga antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang. Kedua pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra menyambut positif kembalinya geliat sepak bola nasional usai setahun vakum. Menurutnya tidak mudah untuk kembali ke kondisi ideal bagi para pemain, usai setahun tidak ada aktivitas pertandingan.

Baca Juga: Terima e-KTP, KK dan Akta Kelahiran Baru, Manganang : Saya Seperti Terlahir Kembali

Teco mengatakan respect pada lawan yang akan dihadapi di pertandingan perdana grup D, yakni Persib Bandung. Sebab Persib merupakan tim bagus, dan tentunya akan sama-sama bersaing lolos ke babak selanjutnya.

Teco menyebut saat ini pemain harus kerja keras mengembalikan kondisi baik fisik, teknik, dan taktik. “Kami bekerja keras untuk bisa memperoleh hasil terbaik pada kompetisi ini,” tambahnya.

Hal sama dikatakan, bek sayap Bali United, Ricky Fajrin. Ia menyebut Persib adalah tim dengan materi pemain yang berkualitas di semua lini. Namun hal itu tak menjadi beban bagi ia dan rekan-rekannya.

Baca Juga: Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Wagub Riza Patria Pastikan Formula E Akan Digelar Tahun 2022

Dia menegaskan semua pemain Bali United akan bekerja keras mewaspadai semua pemain Persib. “Kita di semua posisi harus siap menghadapi lawan. Jadi harus fokus untuk bisa menghadapi pertandingan besok,” tegas Ricky.

Berikut ini jadwal pertandingan Grup D Piala Menpora, Rabu, 24 Maret 2021 (Sleman) :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x