Liga Italia Serie A, 13-15 Maret 2021 Mulai Malam Nanti. Berikut Ini Jadwal Live di RCTI dan beIN Sports

- 12 Maret 2021, 21:55 WIB
Liga Italia Serie A, 13-15 Maret 2021 Mulai Malam Nanti. Berikut Ini Jadwal Live di RCTI dan beIN Sports
Liga Italia Serie A, 13-15 Maret 2021 Mulai Malam Nanti. Berikut Ini Jadwal Live di RCTI dan beIN Sports /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Jadwal Liga Italia Serie A 13-15 Maret 2021 pekan ke-27 mulai bergulir malam nanti. Ada dua pertandingan yang bakal disiarkan Live di RCTI, diantaranya AC Milan vs Napoli.

Pertandingan Liga Italia lainnya pada pekan ini yang bakal disiarkan Live di RCTI yakni Cagliari vs Juventus, Senin, 15 Maret 2021 dini hari. Laga tersebut berlangsung setelah pertandingan Serie A antara Milan vs Napoli.

Rangkaian pekan ke-27 Liga Italia akan dimulai malam nanti, dimana Lazio akan menjamu tim juru kunci Crotone di Olimpico. Lazio akan berusaha menyudahi dua kekalahan beruntunnya.

Baca Juga: Di Hadapan Tiga Menteri, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Ngelamar Jadi Mandor

Pada hari yang sama, Atalanta juga bakal menjamu Spezia. Mereka akan berupaya kembali ke jalur kemenangan, setelah kekalahan yang dideritanya dari Inter pada pertandingan Liga Italia sebelumnya. Pertandingannya tidak disiarkan RCTI, tetapi Live di beIN Sports.

Sementara pemuncak klasemen Liga Italia,
Inter Milan akan bertandang ke Olimpico Grande menghadapi Torino, Minggu 14 Maret 2021. Inter memiliki bekal 10 laga terakhir tanpa kalah dan tujuh kemenangan beruntun.

Sebaliknya, bagi Torino laga itu penting dalam upaya keluar dari zona degradasi Liga Italia meskipun masih punya keuntungan dua laga tunda yang belum dijalani. Pertandinganya bisa disaksikan Live di beIN Sports.

Baca Juga: Tersangka Koboy Jalanan yang Beraksi Di Jalan Siti Jenab Cianjur Dijerat Pasal Berlapis

Selain Torino vs Inter, pertandingan lain akan mewarnai jadwal Liga Italia pekan 27, diantaranya Milan akan menjamu Napoli di San Siro dalam upaya mengejar jarak dari Inter. Pertandingannya disiarkan Live di RCTI.

Berikut jadwal Liga Italia 13-15 Maret 2021, pertandingannya disiarkan Live di RCTI dan beIN Sports mulai malam nanti :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah