Kisah Inspiratif : Tak Pernah Berangkat Haji Orang ini Kaget Melihat Foto Dirinya Berada di Tanah Suci

- 12 Februari 2022, 13:30 WIB
Kisah Inspiratif : Tak Pernah Berangkat Haji Orang ini Kaget Melihat Foto Dirinya Berada di Tanah Suci
Kisah Inspiratif : Tak Pernah Berangkat Haji Orang ini Kaget Melihat Foto Dirinya Berada di Tanah Suci /ILustrasi /Pixabay

Literasi News - Di sini kami akan mengkisahkan seseorang yang tak pernah berangkat haji namun ada foto dirinya di tanah suci (Mekkah).

Diambil dari kisah nyata Pak Iman (Nama samaran). Penasaran yah! Dikutip dari kanal YouTube Fakta Kehidupan. Mari kita Simak Kisahnya.

Kisah Nyata Tak Pernah Berangkat Haji, Orang Ini Kaget Melihat Foto-foto Dirinya Di Tanah Suci.

Uang lebihan belanja yang dikumpulkan selama hampir lima tahun, nyatanya sudah terkumpul hingga mencapai dua puluh juta lebih.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan: KIP Kuliah 2022 Sudah Dibuka! Simak Informasi Berikut

Tekad bulat untuk memenuhi panggilan-Nya ke tanah suci, menjadi impian yang tak terbedung, berharap diberikan kesehatan dan kekuatan iman untuk bisa sampai ke Ka'bah.

Mendung yang mengepul pagi itu, mengawali hari memburamkan suasana, orang-orang menjadi malas untuk sekedar keluar rumah, namun tidak bagi pak Iman (bukan nama sebenarnya).

Bersama istri dan kedua anaknya, beliau sengaja keluar rumah hendak ke Bank Syariah untuk menyimpan uang guna berangkat Haji.

Ketika hendak berjalan menuju jalan raya menunggu angkutan umum dia melihat becak melintas dengan membawa tetangganya yang terkulai lemas tak sadarkan diri.

Sang istri yang tengah menemaninya, bermuka sedih bercampur panik, belumlah terlalu jauh, pak Iman menghampiri dan bertanya, "Pak Parmin kenapa, Bu?" "Sakit, pak. Sudah tiga hari dadanya terasa sakit,"

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x