Yuk, Lebih Bijak Dalam Menggunakan Gadget Dengan Cara Berikut Ini

- 13 November 2020, 18:37 WIB
Ilustrasi gadget.
Ilustrasi gadget. /Pixabay/kaboompics/

 

Literasi News - Tahukah Kamu seiring dengan perkembangan teknologi, gadget saat ini pun sudah berkembang menjadi semakin canggih. Pasti kamu dapat melakukan banyak hal dengan hanya melalui satu alat elektronik yang kecil ini.

Hampir semua orang, terutama anak milenial selalu membawa gadget dimanapun dan kemanapun mereka pergi. Saat ini gadget hal yang sangat penting dan tak lupa untuk dibawa.

Gadget merupakan perangkat elektronik yang digunakan untuk kebutuhan manusia dan dengan seiring perkembangan teknologi saat ini gadget menggunakan jaringan internet, dimana gadget saat ini dirancang begitu lengkap fiturnya.

Baca Juga: Ada 1.650 Laporan Warga Soal Penyaluran Bansos Covid-19 di KPK

Dengan semakin canggih nya fitur yang ada pada gadget, dapat menimbulkan beberapa dampak, baik dampak positif maupun negatif. Dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut ini dampak positif dan negatif menggunakan gadget.

Pada dampak positif, yakni semakin cepatnya generasi milenial mengakses berbagai informasi, pengetahuan, dan pada akhirnya meningkatkan wawasan dan pengetahuan.

Gadget juga dapat digunakan oleh anak milenial saat ini sebagai peluang bisnis, dengan memanfaatkan fitur-fitur aplikasi online shop atau sosial media yang terdapat pada gadget tersebut.

Baca Juga: Terapkan Ini, Agar Mood Tetap Happy di Kala Menstruasi

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x