Film Jodha Akbar Episode 32: Jodha Akan Dinikahkan Dengan Bangsa Mugha,Tayang Hari Ini

- 19 Oktober 2020, 08:33 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

Literasi News - Akan ada banyak tayangan seru dan menarik serta informatif yang disajikan oleh stasiun televisi ANTV hari ini, Senin, 19 Oktober 2020.

Salah satunya film 'Jodha Akbar' yang akan menemani waktu Anda di siang hari, tentunya dengan cerita yang seru hari ini.

Berita mengenai Raja Bharmal yang telah meminta bantuan kepada Jalal telah sampai ke telinga raja-raja Rajput. Mereka menyatakan bahwa tindakan yang diambil Raja Bharmal ini telah menyimpang dari tradisi Rajput sehingga Raja Bharmal dianggap sebagai penghianat.

Baca Juga: Indah Pada Waktunya Tayang Mulai Hari Ini 19 Oktober 2020, Saksikan Kisahnya di SCTV

Namun tidak sampai disitu, Mereka juga dikejutkan dengan berita yang dibawa oleh Raja Bharmal, yaitu Jodha akan dinikahkan dengan bangsa Mughal, Jalal. Ibunda Jodha merasa sangat terpukul, begitupun dengan neneknya. Karena tak sanggup mendengar ini, Ibunda Jodha pun jatuh pingsan.

Baghwan Das dan para raja Rajput mencoba untuk menghentikan keputusan Raja Bharmal, namun Raja Bharmal tetap pada keputusannya. Karena menurutnya ini adalah yang terbaik untuk rakyat Amer. Ia pun memerintahkan agar tidak memberitahukan hal ini kepada Jodha, karena ia sangat yakin bahwa Jodha akan menolak pernikahan ini.

Baca Juga: Berikut, Syarat-syarat,Jadwal dan Lokasi Pembuatan SIM Keliling

Seorang pelayan menceritakan berita pernikahan Jodha dan Jalal kepada Mothi Bai, pelayan setia Jodha. Ia menemui Jodha namun ia tak sanggup memberitahu majikannya ini karena ia tahu bahwa Jodha sangat membenci Jalal.

Di saat yang sama, nenek Jodha mencoba untuk menenangkan Ibunda Jodha yang baru sadarkan diri. Ibunda Jodha sangat gelisah dengan keputusan sang suami. Ia tak sanggup jikalau melihat pernikahan antara Jodha dan Jalal. Ini berarti ia telah kalah dari takdir.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x