Menarik! Jangan Lewatkan Film 'Jodha Akbar' Episode 34 Hari Ini Rabu 21 Okotober 2020 Pukul 11.00

- 21 Oktober 2020, 08:34 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

Lietrasi News - Akan ada banyak tayangan seru dan menarik serta informatif yang disajikan oleh stasiun televisi ANTV hari ini, Rabu, 21 Oktober 2020.

Salah satunya film 'Jodha Akbar' yang akan menemani waktu Anda di siang hari, tentunya dengan cerita yang seru hari ini.

Jalal memerintahkan Bharmal untuk dibawa ke penjara karena berbohong kepadanya tentang Shivani. Keesokan harinya, Hakim dan Jodha meminta Jalal untuk melepaskan Bharmal.

Jalal akhirnya melepaskan Bharmal dan kemudian, Jodha menegur Bharmal. Jodha ingin dihukum karena tindakan Shivani, tapi Jalal menolak. Gulzar memberi tahu Sharifuddin bahwa Benazir sebenarnya mata-mata Abul Mali.

Baca Juga: Seru! Black Mansion Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Rabu 21 Oktober 2020

Syarifuddin segera menulis kepada Jodha. Jalal bersiap untuk pertempuran dan memberi Mirza tanggung jawab untuk mengatur hal yang sama. Jodha yakin tentang motif Benazir membunuh Jalal dengan mengartikan pesan yang tampaknya dikirim Benazir kepada ibunya.

Jodha segera menghadapkan Benazir tapi sia-sia. Belakangan, Abul Mali dipenjara oleh tentara Mughal. Jodha mengikuti Benazir dan mengawasinya mengonsumsi racun dari ular.

Dia juga mendengar Benazir menyatakan bahwa dia akan membunuh Jalal dengan racunnya. Dia kembali ke istana untuk menyampaikan kabar tersebut kepada Jalal. Namun, dia dihentikan oleh Ruqaiya.

Baca Juga: Clava Sempat Ge Er, Ternyata Lamb Kofta Nindy Jadi favorit Juri

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x