'Tarik Sis Semongko' Viral, Ini Awal Mulanya

- 19 Oktober 2020, 06:23 WIB
Tangkapan Layar canal Youtube Aneka Safari Musik, video yang menampilkan lagu Bunga dibawakan Anggun Pramudita
Tangkapan Layar canal Youtube Aneka Safari Musik, video yang menampilkan lagu Bunga dibawakan Anggun Pramudita /Aneka Safari Records/

Literasi News - Bagi anda pegiat atau aktivis media sosial yang sering wara-wiri di dunia maya tentunya sudah tidak asing lagi dengan jargon "Tarik Sis, Semongko".

Namun bagi sebagian orang yang masih asing dan belum ngeh bila suatu saat dimana pun anda berada mendengar kata "Tarik Sis, Semongko" pada akhirnya akan faham.

Jargon 'Tarik Sis, Semongko' viral di medsos. Bahkan akhir-akhir ini menjadi jargon bagi anak muda kekinian.

Baca Juga: Subhanalloh, 6 Hari Terombang-ambing di Laut Lepas, Dua Nelayan Garut Ditemukan di Perairan Cilacap

Banyak cerita menarik bertemakan jargon "Tarik Sis, Semongko", silahkan anda coba ketik "Tarik Sis" di search engine google. Hasilnya amati sendiri.

Siapa sangka, awalnya jargon ini muncul dari Banyuwangi saat acara pementasan musik. Jargon yang kemudian diikuti lagu dengan judul 'Bunga' itu viral di media sosial Tiktok.

Lagu bunga dinyanyikan oleh Anggun Pramudita, dan diunggah melalui kanal YouTube Aneka Safari Records tepat dua minggu yang lalu.

Baca Juga: Duet Suzuki Dominasi Balapan MotoGP Aragon, Alex Rins Juara Seri. Joan Mir Puncaki Klasemen

Pada kanal YouTubenya, lagu ini telah ditonton oleh lebih dari 12 juta penonton dan mendapatkan kurang lebih 19 ribu komentar.

Dari susunan lirik lagu Bunga tak ada kalimat 'Tarik Sis Semongko' karena bukan termasuk bagian lagunya, bagian itu muncul diserukan MC sebelum Anggun membawakan lagu bunga.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x