Diklaim Efektif, Hotman Paris Himbau Pasien Covid-19 Gunakan Remdesivir

- 1 Oktober 2020, 13:50 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea /IG Hotmanparisofficial/

Literasi News - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mempromosikan obat Remdesivir yang telah resmi digunakan di Amerika untuk mempercepat pengobatan virus Covid-19 di Indonesia.

Namun, melalui unggahan video di akun instagram-nya, Hotman Paris geram karena himbauannya tentang obat corona Remdesivir tidak di dengar oleh pihak pemerintah ataupun perusahaan Indonesia untuk meng-import obat tersebut.

"5 bulan lalu saya pernah teriak-teriak di ig saya, bahwa di amerika telah ditemukan obat mempercepat pengobatan corona namanya remdesivir. Dan pada waktu itu saya menghimbau kepada perusahaan Indonesia agar mengimport obat tersebut," ujarnya pada Kamis (1/10).

Baca Juga: Kompetisi ditunda, Persib Istirahatkan Pemain Sepekan dan Rancang Ulang Program

Hotman Paris menambahkan, bahwa sekarang obat remdesivir tersebut sudah mulai banyak beredar di Indonesia dan Sudah mendapatkan izin.

"Ternyata, hari ini sudah mulai edar di indonesia remdesivir tersebut sudah ada perusaahn indonesia yang telah mengimport dan katanya sudah mendapatkan izin untuk edar di Indonesia," ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada pasien yang positif virus covid-19, untuk segera meminta obat Remdesivir

"Jadi, kepada para keluarga pasien corona yang serius sudah masuk rumah sakit untuk minta kepada dokternya agar disuntik obat Remdesivir produksi perusahaan terkenal amerika," himbaunya.***

Baca Juga: 34.959 Guru Honorer Segera Diangkat PPPK, Komisi X Desak Seleksi Tahap II Dipercepat

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x