Ini Nama Finalis X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Bertarung di Road To Grand Final: Ada Kris, Alicia, Tigor, Pete

- 22 Maret 2024, 00:23 WIB
Ini Nama Finalis X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Bertarung di Road To Grand Final: Ada Kris, Alicia, Tigor, Peter
Ini Nama Finalis X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Bertarung di Road To Grand Final: Ada Kris, Alicia, Tigor, Peter /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - X Factor Indonesia 2024 TOP 4 akan digelar di RCTI, Senin 25 Maret 2024. Empat nama finalis telah memastikan lolos dan akan bertarung babak Road To Grand Final, mereka yaitu Kris, Alicia, Tigor, dan Peter.

 

Panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final di RCTI akan lebih seru. Pasalnya keempat finalis bakal membawakan lagu ciptaannya masing masing.

Di X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final di RCTI. Semua finalis dipastikan bakal berjuang memberikan penampilan terbaik untuk bisa melangkah ke babak Grand Final.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 TOP 5 RCTI Tadi Malam: Marisa Aprilyana Tereliminasi di Gala Live Show 10

Seperti sebelumnya, di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final ini, eliminasi sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Setelah semua peserta tampil, Robby Purba mengumumkan voting ditutup.

Setelah itu, Robby menyampaikan hasil voting secara acak dengan memanggil nama peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final yang lolos. Setelah itu satu nama yang mendapat voting terendah tereliminasi.

Berikut ini Daftar Nama Finalis X Factor Indonesia 2024 TOP 4 yang akan Bertarung di babak Road To Grand Final :

Baca Juga: 19 Nama Pemain TKP Para Wali di RCTI: Ada Dannia Salsabilla, Agoye Mahendra, Abirama Putra, hingga Vizza Dara

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x