Wardah Hadir 25 Tahun, Selebrasi Dihadiri Tokoh-tokoh Inspiratif

- 30 September 2020, 18:17 WIB
/Istimewa/

Literasi News - Pada saat ini Wardah memasuki usia ke-25 tahun, dan jadi pionir produk kecantikan bersertifikasi halal. Selebrasi hari kelahirannya ini, akan diawali kolaborasi bersama Tulus dan empat perempuan inspiratif Indonesia.

Keempat perempuan yang akan hadir, yaitu Marchella FP, penulis dan ilustrator, Siti Soraya Cassandra, pendiri Kebun Kumara, Tasha Khalida Larasati, educator dan relawan, serta Nadhira Nuraini Afifa, dokter dalam kampanye “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”.

“Perjalanan 25 tahun ini ingin kami maknai sebagai kontribusi membangun Indonesia,” ujar CEO PT.Paragon Technology & Innovation, Salman Subakat dalam konferensi pers Wardah Beauty Fest secara daring Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Kyai Maman Imanulhaq; Akibat Pandemi Covid-19, Indonesia Menghadapi Kemiskinan Ekstrim

Ia mengatakan, cantiknya perempuan tidak hanya dilihat dari wajahnya saja. Namun juga meliputi karakter dan pikirannya pun menjadi nilai plus, bahwa cantik itu ada dalam diri.

Sementara itu, artis sekaligus brand ambassador Wardah, Dewi Sandra juga mengatakan, peran perempuan sangat penting.

“Perempuan itu sebenarnya memiliki peran yang sangat besar. Perempuan yang memberikan semangat, perempuan jadi madrasah (sekolah), dan segala sesuatu bisa dioptimalkan,” terangnya.***

Baca Juga: Bawaslu Kabupaten Cianjur Buka Seleksi Pengawas TPS, Ada yang Minat?

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x