Jadwal Tayang Layar Drama RCTI Bulan Ramadan: Ada TKP Para Wali, Ramadan Pertama, Aku Mencintaimu Karena Allah

- 9 Maret 2024, 13:59 WIB
Jadwal Tayang Layar Drama RCTI Bulan Ramadan: Ada TKP Para Wali, Ramadan Pertama, Aku Mencintaimu Karena Allah
Jadwal Tayang Layar Drama RCTI Bulan Ramadan: Ada TKP Para Wali, Ramadan Pertama, Aku Mencintaimu Karena Allah /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Jadwal Tayang Layar Drama RCTI Bulan Ramadan. Berbagai program spesial telah disiapkan untuk menemani waktu sahur dan buka pemirsa, di antaranya ada TKP Para Wali, Ramadan Pertama, dan Aku Mencintaimu Karena Allah.

Sesuai Jadwal, RCTI telah menyiapkan jadwal dan jam tayang layar drama program spesial Ramadan untuk menemani waktu sahur yakni Tukang Bubur Pengen Naik Haji, TKP Para Wali, dan Ramadan Pertama.

Sementara untuk menemani waktu buka puasa RCTI menyiapkan 4 Layar Drama teroke terdiri dari Tukang Ojek Preman, Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, dan Cinta Tanpa Karena.

Baca Juga: Jadwal Live MotoGP Qatar 2024 di Trans7 9-10 Maret 2024: Cek Jam Tayang Sprint Race, dan Live Race MotoGP 2024

Berikut ini Jadwal Tayang Lengkap Layar Drama teroke yang dikemas dalam program spesial ramadan untuk menemani sahur serta buka puasa:

Layar Drama Sahur
02.30 - Tukang Bubur Pengen Naik Haji

04.00 - TKP Para Wali

05.15 - Ramadan Pertama


Layar Drama buka puasa
16.45 - Tukang Ojek Preman

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x