10 Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 Lolos Gala Live Show 5, Hasil Akhir: Ziad Tereliminasi, Jetje Selamat

- 6 Februari 2024, 20:20 WIB
10 Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 Lolos ke Gala Live Show 5, Hasil Akhir: Ziad Tereliminasi, Jetje Selamat
10 Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 Lolos ke Gala Live Show 5, Hasil Akhir: Ziad Tereliminasi, Jetje Selamat /Instagram@xfactorindonesia/

Literasi News - Gala Live Show 4 X Factor Indonesia 2024 di RCTI tuntas digelar, Senin 5 Februari 2024 malam. Dari penampilan 11 Finalis, hasil akhir Ziad tereliminasi, dan Jetje Selamat bergabung dengan 9 nama peserta yang lolos ke babak selanjutnya Gala Live Show 5.

Di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia 2024 Senin malam di RCTI, 11 finalis tampil dengan menghadirkan kemampuan terbaik mereka. Sesuai ketentuan, dua kontestan dengan hasil vote paling rendah, menempati posisi tidak aman.

Dua finalis Gala Live Show 4 X Factor Indonesia 2024 dengan hasil vote terendah tadi malam yakni Ziad dan Jetje berada di posisi tidak aman. Keduanya harus membawakan save me song dihadapan para mentor.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Married with Senior di SCTV, Serial Web Vidio: Ada Caitlin Halderman, hingga Jourdy Pranata

Setelah save me song tuntas dibawakan dua Finalis Gala Live Show 4 X Factor Indonesia 2024 di RCTI yang vote paling rendah, giliran para mentor yang menentukan pilihan. Siapa dari keduanya yang akan diselamatkan.

Hasil akhir, 3 mentor memilih Jetje dan 1 mentor memilih Ziad. Dengan demikian Jetje Margaretha yang selamat, berhak melangkah ke babak berikutnya gala live show 5, sedangkan Ziad Fauzan tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia 2024 RCTI Gala Live Show 4.

Berikut ini 10 Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 yang lolos ke Gala Live Show 5 di RCTI pekan depan:

Baca Juga: Timnas Esports Indonesia Juara eAsian Cup usai Pecundangi Jepang di Final

Tim Judika :
1. Kris Tomahu
2. Jetje Margaretha

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x