Daftar Nama 20 Pemain Tertawan Hati di SCTV, Ada Jonas Rivanno, Afifah Ifah'nda, Naysilla Mirdad, Rezky Adhity

- 26 Januari 2024, 14:27 WIB
Daftar Nama 20 Pemain Tertawan Hati di SCTV, Ada Jonas Rivanno, Afifah Ifah'nda, Naysilla Mirdad, Rezky Adhitya
Daftar Nama 20 Pemain Tertawan Hati di SCTV, Ada Jonas Rivanno, Afifah Ifah'nda, Naysilla Mirdad, Rezky Adhitya /SCTV

Literasi News - Tertawan Hati adalah sinetron produksi SinemArt dan Ess Jay Studios, tayang di SCTV mulai 22 Januari 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron tersebut di antaranya ada Jonas Rivanno, Afifah Ifah'nda, Naysilla Mirdad, Rezky Adhitya.

Sinetron Tertawan Hati ini disutradarai Sanjeev Ram Kishan, sesuai jadwal tayang di SCTV setiap pukul 19.25 WIB. Alur ceritanya dinilai berbeda dari kisah biasanya, cukup rumit menggambarkan perasaan cinta, frustasi, dan orang ketiga.

Sinetron Tertawan Hati di SCTV ini mengisahkan Alya, perempuan yang hidup sederhana di dataran tinggi Tengger bersama orang tuanya, Ridwan dan Nenny. Alya bekerja sebagai joki kuda, dan penjual bunga edelweiss kering di kaki gunung Bromo.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2023 Tadi Malam di RCTI: Kania Tereliminasi Gala Live Show 2, 12 Finalis Lolos

Setelah ayahnya Ridwan meninggal, Alya melanjutkan pekerjaan ayahnya sebagai joki kuda. Alya memiliki kekasih Aries. Setelah ibunya meninggal, mulai terbongkar cinta palsu Aries.

Berikut ini Daftar Nama 20 Pemain Tertawan Hati, sinetron yang tayang di SCTV dihimpun dari berbagai sumber:

1. Naysilla Mirdad sebagai Alya

2. Jonas Rivanno sebagai Mario

3. Rezky Adhitya sebagai Aries

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x