Daftar Nama Pemain Married with Senior di SCTV, Serial Web Vidio: Ada Caitlin Halderman, hingga Jourdy Pranata

- 6 Februari 2024, 12:39 WIB
Daftar Nama Pemain Married with Senior di SCTV, Serial Web Vidio: Ada Caitlin Halderman, Jourdy Pranata, dan Kevin Ardilova
Daftar Nama Pemain Married with Senior di SCTV, Serial Web Vidio: Ada Caitlin Halderman, Jourdy Pranata, dan Kevin Ardilova /SCTV/Tangkapan layar IG

Literasi News - Married with Senior merupakan serial web produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios tayang di SCTV mulai 5 Februari 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi Vidio original series ini di antaranya Caitlin Halderman, Jourdy Pranata, dan Kevin Ardilova.

Serial web Married with Senior ini disutradarai oleh Angling Sagara, sebelum tayang di SCTV series ini telah tayang di Vidio, pertama kali pada 6 Februari 2022, episode barunya ditayangkan setiap minggu.

Kisah Serial web Married with Senior Vidio ini diambil berdasarkan novel Wattpad berjudul sama, karya Cintaprita. Ceritanya diawali saat Mika dan Angkasa tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Padahal di sekolah, Angkasa adalah senior Mika memiliki sifat berbeda, dan mereka saling membenci.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 RCTI Tadi Malam: Ziad Tereliminasi di Gala Live Show 4, 10 Finalis Lolos

Berikut ini Daftar Nama Pemain Married with Senior, serial web original vidio yang tayang di SCTV :

1. Caitlin Halderman sebagai Mika L. Atmadja

2. Kevin Ardilova sebagai Angkasa Pramodya Putra

3. Jourdy Pranata sebagai Reno Boediman

4. Shenina Cinnamon sebagai Raina Elgabie

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x