11 Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 Lolos Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI Circle Of Fifth Tereliminasi

- 30 Januari 2024, 12:45 WIB
Circle Of Fifth Tereliminasi, dan 11 Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 Lolos Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI.
Circle Of Fifth Tereliminasi, dan 11 Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 Lolos Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI. /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 telah tuntas digelar tadi malam di RCTI, ini Senin 29 Januari 2024. 11 nama peserta memastikan lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Circle Of Fifth tereliminasi.

Di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 tadi malam di RCTI, 12 peserta tampil di panggung dengan menghadirkan kemampuan terbaik mereka. Sesuai ketentuan, dua kontestan dengan hasil vote paling rendah harus menempati posisi tidak aman.

Saat hasil voting diumumkan acak, dua peserta Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 dengan hasil vote terendah tadi malam ditempati Circle Of Fifth dan Princessa Alicia. Keduanya harus membawakan save me song dihadapan mentor.

Baca Juga: Daftar Nama 12 Finalis X Factor Indonesia 2023 Tampil Malam Ini di Gala Live Show 3 RCTI, Siapa Tereliminasi

Setelah save me song tuntas dibawakan dua Finalis Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 tadi malam di RCTI, giliran mentor yang menentukan pilihan siapa yang bakal diselamatkan.

Hasil akhir, 3 mentor yakni BCL, Vidi, dan Ello memilih Princessa Alicia, sedangkan satu mentor yakni judika memilih Circle Of Fifth. Dengan demikian, Ariel tak menggunakan hak pilihnya karena tak mempengaruhi hasil.

Princessa Alicia selamat, ia berhak melangkah ke babak berikutnya, sedangkan Circle Of Fifth tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia 2024 RCTI Gala Live Show 3.

Baca Juga: Daftar Nama 20 Pemain Tertawan Hati di SCTV, Ada Jonas Rivanno, Afifah Ifah'nda, Naysilla Mirdad, Rezky Adhity

Berikut ini Daftar Nama 11 Peserta X Factor Indonesia 2024 yang lolos Gala Live Show 3 tadi malam di RCTI, termasuk satu yang tereliminasi:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x