Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Tadi Malam: Circle Of Fifth Tereliminasi, Alicia Selamat

- 30 Januari 2024, 01:08 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI: Circle Of Fifth Tereliminasi, Alicia Selamat
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI: Circle Of Fifth Tereliminasi, Alicia Selamat /Tangkapan layar ig/@officialRCTI

Literasi News - Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 di RCTI tuntas digelar tadi malam, Senin 29 Januari 2024. Hasil akhir penampilan 12 finalis, Circle Of Fifth tereliminasi, dan Alicia bersama kontestan lainnya lolos ke babak selanjutnya.

Di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 tadi malam di RCTI 12 finalis tampil dengan menghadirkan kemampuan terbaiknya. Sesuai ketentuan, dua kontestan dengan hasil vote paling rendah, menempati posisi tidak aman.

Dua finalis Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 dengan hasil vote terendah tadi malam yakni Circle Of Fifth dan Princessa Alicia. Keduanya harus membawakan save me song dihadapan mentor.

Baca Juga: Daftar Nama 12 Finalis X Factor Indonesia 2023 Tampil Malam Ini di Gala Live Show 3 RCTI, Siapa Tereliminasi

Setelah save me song tuntas dibawakan dua Finalis Gala Live Show 3 X Factor Indonesia 2024 tadi malam di RCTI, giliran mentor yang menentukan pilihan.

Hasil akhir, 3 mentor memilih Princessa Alicia dan 1 mentor memilih Circle Of Fifth, sedangkan ariel belum memilih karena sudah ada hasil. Dengan demikian Alicia yang selamat, berhak melangkah ke babak berikutnya, sedangkan Circle Of Fifth tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia 2024 RCTI Gala Live Show 3.

Berikut ini Daftar Nama 12 Finalis X Factor Indonesia 2024 yang tampil di Gala Live Show 3 tadi malam di RCTI, termasuk satu yang tereliminasi:

Baca Juga: Nonton Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party S2 Episode 4 Sub Indo, Download Tanpa Otakudesu dan Anoboy

Tim Judika :
1. Circle Of Fifth
2. Kris Tomahu
3. Jetje Margaretha

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x