Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Subtitle Indonesia, Nonton Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy

- 23 Juni 2023, 22:30 WIB
Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Subtitle Indonesia, Nonton Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy.
Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Subtitle Indonesia, Nonton Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy. /twitter @mashle_official

Literasi News – Akses link nonton anime Mashle: Magic and Muscles episode 11 subtitle Indonesia selain di Otakudesu, Anoboy, Sokuja, Kuramanime, dan Animeindo.

Nonton dan download Mashle: Magic and Muscles episode 11 subtitle Indonesia legal di platform streaming Prime Video.

Akses link nonton dan download Mashle: Magic and Muscles episode 11 sub Indo disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: NONTON Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Sub Indo, Download Anime Selain di Anoboy dan Otakudesu

Mashle: Magic and Muscles episode 11 tayang malam ini, menunjukkan dimulainya pertarungan Mash Burnedead melawan Abel Walker.

Pertarungan mereka akan berlangsung sengit dengan bentrokan besar antara kekuatan fisik Mash dan kekuatan sihir dari Abel.

Episode kesebelas Mashle: Magic and Muscles berjudul “Mash Burnedead dan Seleksi Alam” tayang pada Jumat, 23 Juni 2023, pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2023: Ada Dream Box Indonesia, Tanpa Batas, Film Bioskop Trans TV

Mashle: Magic and Muscles adalah anime produksi Aniplex, Shueisha, INSPION Edge, dan Studio A-1 Pictures dengan genre aksi, komedi, dan fantasi.

Cerita anime Mashle: Magic and Muscles diadaptasi dari manga shonen karya asli Hajime Komoto, terbitan Shueisha di Majalah Weekly Shonen Jump.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x