6 LINK NONTON Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10 Sub Indo Bukan Otakudesu, Anoboy, Gomunime

- 11 Juni 2023, 22:30 WIB
deskripsi: Download Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Season 3 Episode 10 sub Indo Tidak di Otakudesu.
deskripsi: Download Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Season 3 Episode 10 sub Indo Tidak di Otakudesu. /twitter @DemonSlayerUSA

Literasi News – Tersedia 6 link nonton streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3: Swordsmith Village Arc episode 10 sub Indo gratis.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3: Swordsmith Village Arc episode 10 sub Indo akan tayang di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, Sushiroll, CP+, dan Prime Video.

Download untuk nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 episode 10 sub Indo tidak dari Otakudesu, Anoboy, Samehadaku, Animeindo, dan Gomunime.

Baca Juga: Nonton Anime Isekai One Turn Hit Kill Neesan Episode 10 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Episode kesepuluh Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 tayang pada Minggu, 11 Juni 2023, pukul 22.45 WIB.

Sebagai informasi, setiap platform over-the-top (OTT) menayangkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 dengan jadwal yang berbeda.

Dikutip dari situs resmi, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 episode 9 tayang dengan judul “Hashira Cinta Mitsuri Kanroji”.

Baca Juga: ISEKAI Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Anoboy dan Otakudesu

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 10 menceritakan bahwa Tanjiro, Nezuko, dan Genya sedang berjuang melalui pertempuran yang sulit melawan Zohakuten dan lima naga pohonnya.

Mereka dipaksa untuk bertarung secara defensif melawan naga pohon menggunakan kekuatan iblis empat emosi, dan Tanjiro ditelan oleh salah satu dari mereka di tengah pertarungan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x