ISEKAI Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Anoboy dan Otakudesu

- 10 Juni 2023, 21:41 WIB
ISEKAI Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Anoboy dan Otakudesu.
ISEKAI Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Anoboy dan Otakudesu. /isenido.com

Literasi News – Link nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 sub Indo legal bukan dari Anoboy, Otakudesu, dan Samehadaku.

Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 sub Indo akan rilis malam ini, simak ulasan preview sinopsis selengkapnya.

Nonton dan download Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Baca Juga: NONTON Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 11 Sub Indo, Download Selain di Anoboy dan Otakudesu

Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 10 akan memperlihatkan keterlibatan Setsu Suzaki dalam peperangan untuk kedua kalinya.

Isekai Shoukan wa Nidome desu atau Summoned to Another World Again menjadi salah satu serial anime yang wajib ditonton pencinta anime bertema isekai.

Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 1- berjudul “Kedua Kalinya Tiba di Medan Perang” akan tayang pada Minggu, 11 Juni 2023, pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu 11 Juni 2023: Ada Live Final Liga Champions Man City vs Inter Milan, Karnava

Serial anime produksi ABC Animation, Jinnan Studio, Crest, dan Studio Elle ini diadaptasi dari seri novel ringan karya Kazuha Kishimoto.

Episode kesepuluh akan memperlihatkan Setsu dan sekutunya bersatu untuk menghentikan Toma dan antek-anteknya dalam tujuan mereka untuk menghancurkan dunia.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x