Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 9 Sub Indo: Kapan Tayang, Nonton Dimana, Jam Berapa

- 4 Juni 2023, 20:38 WIB
deskripsi: STREAMING Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc S3 Eps 9 Sub Indo Tidak di Otakudesu Anoboy.
deskripsi: STREAMING Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc S3 Eps 9 Sub Indo Tidak di Otakudesu Anoboy. /twitter @DemonSlayerUSA

Literasi News – Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 9 sub Indo bukan dari Otakudesu, Anoboy, Gomunime, dan Samehadaku.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 9 sub Indo kapan tayang? Nonton di mana? Jam berapa? Simak info selengkapnya.

Nonton dan download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 9 sub Indo di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, Sushiroll, CP+, dan Prime Video.

Baca Juga: TENSEI Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Sub Indo Tayang Malam Ini, Link Nonton Anime Bukan di Otakudesu

Sebagai catatan, setiap platform streaming memiliki jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 Swordsmith Village Arc yang berbeda.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 episode 9 akan tayang pada Minggu, 4 Juni 2023, pukul 22.45 WIB.

Dikutip dari situs resmi, episode kesembilan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 3 akan tayang dengan judul “Hashira Kabut Muichiro Tokito”.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Minggu 4 Juni 2023: Ada Hello Pawmily, Healing Travel, True Beauty, dan Adarans

Episode kesembilan akan memperlihatkan pertarungan yang menegangkan antara Muichiro, Hashira Kabut, dan iblis Gyokko yang tangguh.

Saat pertempuran mereka mencapai titik klimaks, kekuatan sebenarnya dari kekuatan mereka akan terungkap dalam serangkaian aksi yang mengejutkan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x