Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo Sudah Tayang, Nonton dan Download Disini

- 4 April 2023, 18:45 WIB
Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo Sudah Tayang, Nonton dan Download Disini.
Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo Sudah Tayang, Nonton dan Download Disini. /twitter @iseleve_anime

Literasi News – Link nonton dan download anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 1 sub Indo gratis di platform streaming Bilibili (Bstation) bukan Otakudesu dan Anoboy.

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa episode 1 sub Indo sudah tayang, menampilkan kisah unik dari Yuya Tenjo.

Judul lengkap anime ini adalah “Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta”.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 Sub Indo, Preview Sinopsis dan Link Nonton

Episode pertama berjudul “Pergi Ke Dunia Lain” sudah tayang pada Senin, 3 April 2023, pukul 23.00 WIB.

Cerita Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore mengadaptasi novel ringan karya asli Miku, yang mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi.

Anime produksi Kadokawa dan Studio Millepensee ini juga dikenal sebagai “I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too”.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 4 April 2023: Nonton Live BRI Liga 1, Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana

Episode pertama diawali dengan kisah menyedihkan dari karakter utama, Yuya Tenjo, yang sehari-hari mendapat perundungan di sekolah.

Bahkan, keluarga sendiri pun membencinya sampai-sampai orang tuanya sendiri mengusirnya untuk tinggal di rumah tua peninggalan kakeknya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x