6 Rekomendasi HP Rp2 jutaan, Spek Kencang Memori Besar

- 8 Maret 2023, 21:33 WIB
Xiaomi redmi Note 11.
Xiaomi redmi Note 11. /Tangkapan layar/Xiaomi Indonesia

Literasi News - Sedang mencari HP dengan RAM 8 GB, kamera bagus, dan ngebut saat dipakai main game dengan harga Rp2 jutaan?

Ini dia beberapa rekomendasi HP terbaik yang bisa diandalkan untuk fotografi, multi tasking hingga gaming, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2 jutaan.

Cek spesifikasi HP Rp2 jutaan yang bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan harian kamu.

Baca Juga: Acara Trail Rusak Lingkungan di Rancaupas, Bupati Bandung Geram: Ku Urang Dimumule, Ku Aranjeun Dirusak!

Berikut spesifikasi dan harganya:

1. Redmi Note 11

Dibekali dengan chipset terbaru Qualcom Snapdragon 680, selain lancar untuk bermain game, rupanya kegiatan multi tasking di Redmi Note 11 ini terbilang lebih lancar. Ditambah dengan rangka mengotak, refresh rate layar AMOLED 90 Hz, serta resolusi kamera utama naik ke 50 MP.

Kemudian, Redmi Note 11 ini dilengkapi speaker stereo, sertifikasi IP53, kamera ultrawide, dan pengisian cepat 33W. Beberapa hal menarik dari Redmi Note 10 juga masih dipertahankan seperti bodi ponsel yang tidak besar dan bobot yang relatif ringan.

Varian termurah dari Redmi Note 11 dengan memori 4/128 GB, dirilis dengan harga Rp2,2 juta dan 6/128 GB dengan harga Rp2,5 juta.

Baca Juga: Ibu Negara dan OASE KIM Dukung Gerakan Sekolah Sehat Serta Ajak Siswa SD Terapkan Permainan Tradisional

2. Samsung Galaxy A23

Tidak banyak ditemukan perbedaan dari layar Samsung Galaxy A23 dengan Galaxy A13, dimana keduanya memiliki ukuran yang sama, dengan resolusi yang sama-sama sudah full HD Plus.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x