7 Benda Dalam Rumah yang Dipercaya Bisa Membuat Miskin Pemiliknya

- 20 Februari 2023, 16:15 WIB
7 Benda Dalam Rumah yang Dipercaya Bisa Membuat Miskin Pemiliknya.
7 Benda Dalam Rumah yang Dipercaya Bisa Membuat Miskin Pemiliknya. /jcomp/Freepik.com

Literasi News - Banyak harta yang berlimpah memang merupakan keinginan semua orang demi sebuah kesuksesan, seseorang akan berusaha meraihnya namun ternyata ada istilah yang mengungkapkan kesuksesan itu tergantung benda ada atau tidaknya di rumah yang tengah ditinggali.

Beberapa orang masih percaya dengan hal-hal mitos salah satunya dengan menyingkirkan benda-benda yang membawa sial dan bisa membuat kaya raya.

Benda yang dimaksud umumnya disimpan di rumah dan disebut bisa menghambat rezeki penghuninya, untuk itu beberapa orang menyingkirkan benda-benda tersebut agar bisa menjadi kaya raya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Senin 20 Februari 2023: Episode Terakhir Drakor Legend Of The Blue Sea, Biar Vira

Dikutip literasinews.com dari kanal YouTube DEN TV berikut 7 benda yang sebaiknya dijauhkan dari rumahmu agar terhindar dari kesialan dan juga bisa menghambat datangnya rezeki.

1. Daun Kering

Kalau punya pohon pasti daunnya akan jatuh dan mengering seiring berjalannya waktu biasanya para pemilik pohon malas untuk membersihkannya sehingga daun kering tersebut dibiarkan begitu saja di pekarangan rumah.

Nah kalau daun kering ini sebenarnya perlu segera untuk dibersihkan sebab jika harus dibiarkan maka daun yang telah mengering ini bisa menularkan aura negatif kepada sang pemilik rumah khususnya dalam hal finansial.

Percaya atau tidak mungkin banyak orang berpendapat daun kering bisa mengotori di rumah sehingga banyak orang yang malas untuk masuk ke rumah walaupun hanya berkunjung saja.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Senin 20 Februari 2023, BMKG: Hujan Sedang Siang, Hujan Petir Sore

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x