15 Tanda Akan Mendapat Rezeki Besar Jika Binatang ini Masuk Ke Dalam Rumah, Menurut Kepercayaan Orang Terdahul

- 20 Februari 2023, 13:59 WIB
Ilustrasi - 15 Tanda Akan Mendapat Rezeki Besar Jika Binatang ini Masuk Ke Dalam Rumah, Menurut Kepercayaan Orang Terdahulu.
Ilustrasi - 15 Tanda Akan Mendapat Rezeki Besar Jika Binatang ini Masuk Ke Dalam Rumah, Menurut Kepercayaan Orang Terdahulu. /benzoix/Feepik

Literasi News - Binatang adalah salah satu makhluk ciptaan tuhan, banyak keunikan-keunikan yang berbeda-beda menurut kepercayaan orang terdahulu.

Diantara sekian banyak binatang ada beberapa binatang yang diyakini memiliki arti dan pertanda membawa keberuntungan jika masuk ke dalam rumah.

Apa saja binatang tersebut! Berikut seperti di kutip dari kanal YouTube DEN TV mengenai makna binatang masuk ke dalam rumah sebagai pertanda rezeki akan datang menurut kepercayaan masyarakat Indonesia masih sangat berhubungan dengan kepercayaan dan mitos tertentu yang sudah berkembang sejak zaman nenek moyang kita.

Baca Juga: Ledakan Misterius di Kabupaten Blitar Memakan Korban Jiwa, Berikut Kronologinya

Salah satu yang paling sering dijumpai adalah adanya mempunyai kepercayaan mengenai akan datangnya rezeki yang sebelumnya ditandai dengan masuknya jenis-jenis hewan tertentu ke dalam rumah.

Tanda rezeki akan datang dari hewan-hewan tertentu ini juga tertuang dalam ilmu tertulis di dalam kitab Jawa kuno tanda rezeki akan datang yang pertama adalah:

1. Binatang Kucing

Jika anda menemukan kucing liar yang masuk ke dalam rumah Anda kemudian kucing tersebut menatap anda dengan tidak berkedip selama beberapa waktu tertentu, maka artinya adalah dalam waktu dekat anda akan mendapatkan rezeki.

Kepercayaan orang terdahulu mengatakan bahwa kucing tersebut sebenarnya tidak sedang melihat Anda, namun sedang melihat malaikat rezeki yang sedang menaungi Anda.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Senin 20 Februari 2023, BMKG: Hujan Sedang Siang, Hujan Petir Sore

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x