Waspada! Jika Ada 5 Hewan ini Berada di Rumah Anda, Pertanda Adanya Sihir atau Santet

- 22 Desember 2022, 17:17 WIB
Ilustrasi Waspada! Jika Ada 5 Hewan ini Berada di Rumah Anda, Pertanda Adanya Sihir atau Santet.
Ilustrasi Waspada! Jika Ada 5 Hewan ini Berada di Rumah Anda, Pertanda Adanya Sihir atau Santet. /Pixabay.com/LionMountain

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang 5 hewan yang menjadi pertanda ada sihir atau santet di rumah anda.

Ilmu hitam seperti sihir, santet dan guna-guna menjadi hal yang dilarang dan berbahaya, sihir atau santet biasanya dikirim dari seseorang yang ditunjukkan untuk menyakiti targetnya, biasanya keberadaan sihir atau santet ini bisa dengan mengamati keberadaan di sekitar rumahnya.

Ada hewan-hewan tertentu yang bisa ditumpangi ilmu hitam seperti sihir atau santet untuk masuk ke dalam rumah targetnya. Berikut 5 hewan mitos pertanda adanya sihir atau santet, dikutip dari kanal YouTube Fonio yaitu:

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Kamis 22 Desember 2022: Ada Big Movies, Super Deal, Jomblo2 Bahagia, Mantan IPA IPS

1. Tikus

Tikus merupakan hewan yang sangat sering kita jumpai di pemukiman warga, namun tahukah anda bahwa hewan ini ternyata juga bisa dijadikan untuk media pengiriman santet, sihir dan guna-guna ke rumah Anda.

Banyaknya tikus di rumah pertanda adanya sihir di rumah Anda, tikus biasanya dijadikan media sihir penutup rezeki.

2. Cicak

Hewan cicak sangat sering bertempat tinggal di dinding-dinding dan atap-atap rumah, hewan ini juga diyakini memiliki banyak misteri bahkan sebagian orang menganggap cicak adalah merupakan lambang setan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United BRI Liga 1 Indonesia Hari ini 18.30 WIB

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x