Inilah 10 Tanda Ada Orang yang Sedang Kangen Kepada Anda Menurut Primbon Jawa

- 28 Desember 2022, 11:22 WIB
Inilah 10 Tanda Ada Orang yang Sedang Kangen Kepada Anda Menurut Primbon Jawa.
Inilah 10 Tanda Ada Orang yang Sedang Kangen Kepada Anda Menurut Primbon Jawa. /pexels.com/Budgeron Bach

Literasi News - Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai tanda-tanda ada yang rindu dan kangen berat kepada kita menurut kitab primbon Jawa kuno.

Setiap manusia secara spiritual memiliki getaran-getaran energi yang bisa mereka pancarkan dalam situasi dan kondisi tertentu, getaran energi tersebut akan bisa ditangkap oleh manusia lainnya dalam bentuk firasat, pertanda dan lain-lain.

Situasi dan kondisi yang bisa memunculkan getaran energi tersebut biasanya adalah sesuatu hal yang melibatkan seluruh perasaan dan emosi terdalam yang dimiliki seorang manusia. Dalam hal ini yang akan kita bahas adalah perasaan rindu atau kangen yang juga menjadi salah satu emosi dasar manusia.

Baca Juga: Zodiak Dikenal Lucu dan Humoris Ada Libra, Sagitarius, Gemini, Scorpio dan Virgo

Perasaan rindu, kangen ataupun gejolak rasa ingin bertemu ini tidak terbatas pada masalah asmara antara sepasang kekasih, tetapi juga bisa meliputi perasaan rindu kepada orang tua, kepada anak, kepada teman, kepada saudara dan lain-lain.

Ini adalah tanda-tanda ada yang rindu dan kangen berat kepada kita tentunya menurut kitab primbon Jawa kuno, yang kami kutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki berikut ini:

1. Kedutan di bagian mata sebelah kanan

Jika anda merasakan kedutan yang terjadi secara terus-menerus, dalam arti sering kedutan di ekor mata sebelah kanan sampai berhari-hari, sangat mungkin ada seseorang yang sedang memikirkan anda dan timbul perasaan rindu yang kuat di dalam hatinya.

Selain kedutan pada ekor mata sebelah kanan, ada juga kedutan di tempat lain sebagai tanda ada seseorang yang kangen kepada kita yaitu kedutan pada alis sebelah kiri dan juga dada sebelah kanan.

Kedutan ini adalah pertanda yang diberikan alam semesta kepada kita bahwa ada yang sedang memendam rasa ingin bertemu sehingga apa yang dipikirkan orang tersebut secara mendalam akan diwujudkan melalui kedutan di salah satu tempat tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x