Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 8 Sub Indo, Naoto Berlatih di Gym Sebelum Turnamen Judo

- 17 Februari 2023, 21:03 WIB
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 8 Sub Indo.
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 8 Sub Indo. /twitter @nagatoro_tv

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 8 sub Indo yang disediakan dari platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 8 juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube Ani-One Asia secara legal dengan takarir Bahasa Indonesia.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 8 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 17 Februari 2023: Ada Timnas U20 Indonesia vs Fiji, 2 Liga 1, dan D'Koplo

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 8 akan memperlihatkan Hayase memaksa Naoto-senpai untuk melatih tubuhnya saat di datang ke gym.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 atau Don't Toy with Me, Miss Nagatoro 2nd Attack merupakan anime bergenre komedi produksi Kodansha, King Records, dan Studio OLM.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 8 dijadwalkan tayang pada Minggu, 19 Februari 2023, pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Nonton Ars no Kyojuu Episode 7 Sub Indo, Terdampar di Desa Tsunobito, Jiiro Bertemu Ayah Mendiang Tooka

Dikutip dari situs resmi, Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 8 akan tayang dengan judul “Senpai, Kenapa Kamu Tidak Melatih Tubuhmu Sedikit?”.

Episode kedelapan akan memperlihatkan Naoto-senpai mengunjungi gym Maki, di mana dia akan bertemu dengan Hayase, yang merupakan anggota tetap di sana.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x