Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 1 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

- 7 Januari 2023, 19:03 WIB
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 1 Sub Indo.
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 1 Sub Indo. /nagatorosan.jp

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 1 sub Indo yang disediakan dari platform Bilibili (Bstation).

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 1 juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube Ani-One Asia secara legal dengan takarir Bahasa Indonesia.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 1 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Baca Juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 13 Sub Indo Legal: Putaran Ketiga, Isagi Bersaing dengan 3 Peringkat Teratas

Selain akses link nonton, streaming, dan download Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 1 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 atau Ijiranaide, Nagatoro-san 2nd Attack merupakan anime bergenre komedi produksi Kodansha, King Records, dan Studio OLM.

Cerita asli anime berjudul alternatif “Don't Toy with Me, Miss Nagatoro 2nd Attack” ini diadaptasi dari manga web karya Nanashi.

Baca Juga: Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 14 Sub Indo Gratis, Download Selain di Otakudesu dan Anoboy

Dilansir dari Sportskeeda, anime sekuel Ijiranaide Nagatoro-san diharapkan mencakup enam hingga tujuh volume seperti musim sebelumnya pada Desember 2022.

Empat belas volume dari seri manga telah diserialkan, dan volume ke-15 akan dirilis sehari sebelum pemutaran perdana Ijiranaide Nagatoro-san season 2.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x