Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 5 Sub Indo, Kedatangan Hayase di Rumah Naoto

- 28 Januari 2023, 18:31 WIB
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 5 Sub Indo.
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 5 Sub Indo. /nagatorosan.jp

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 5 sub Indo yang disediakan dari platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 5 juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube Ani-One Asia secara legal dengan takarir Bahasa Indonesia.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 5 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Baca Juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 4 Sub Indo, Download Selain di Otakudesu dan Anoboy

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 5 akan memperlihatkan Nagatoro yang mengunjungi rumah senpai-nya, Naoto, yang terserang demam.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 atau Don't Toy with Me, Miss Nagatoro 2nd Attack merupakan anime bergenre komedi produksi Kodansha, King Records, dan Studio OLM.

Episode sebelumnya, karena Hayase tidak akan bangun dalam waktu dekat, Anetoro memutuskan untuk menakut-nakuti senpai dengan menawarkan lebih banyak informasi tentang adik perempuannya.

Baca Juga: Download Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Nonton Streaming Bukan Anoboy, Samehadaku, Gomunime

Hayase sangat terkejut setelah menemukan senpai berbicara dengan kakaknya di ruang tamunya.

Anetoro menggoda Hayase dengan menawarkan pudingnya seperti anak kecil dan bahkan sedikit berlebihan dengan mendekorasi hidangan dengan buah-buahan musiman.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x