Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 7 Sub Indo, Perjalanan Naoto dan Hayase Bermain Ski

- 11 Februari 2023, 19:17 WIB
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 7 Sub Indo, Perjalanan Naoto dan Hayase Bermain Ski.
Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 7 Sub Indo, Perjalanan Naoto dan Hayase Bermain Ski. /nagatorosan.jp

Literasi News – Simak link nonton, streaming, dan download anime Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 7 sub Indo yang disediakan dari platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 7 juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube Ani-One Asia secara legal dengan takarir Bahasa Indonesia.

Pastikan kalian mengakses link nonton, streaming, dan download Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 7 sub Indo di situs legal bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 287 Sub Indo Terbaru, Link Nonton dan Jadwal Tayang: Balas Dendam Code kepada Boruto

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 7 akan memperlihatkan Naoto bermain ski dengan dipandu oleh Hayase sebagai instrukturnya.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 atau Don't Toy with Me, Miss Nagatoro 2nd Attack merupakan anime bergenre komedi produksi Kodansha, King Records, dan Studio OLM.

Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 7 dijadwalkan tayang pada Minggu, 12 Februari 2023, pukul 00.00 WIB.

Dikutip dari situs resmi, Ijiranaide Nagatoro-san season 2 episode 7 akan tayang dengan judul “Slide Senpai Memang Seperti Itu, Bukan?”.

Episode ketujuh akan memperlihatkan Hayase, Naoto-senpai, dan teman-teman mereka melakukan perjalanan untuk bermain ski.

Baca Juga: New Yamaha NMAX 160 2023 EV Rival Segera Hadir di Indonesia, Fiturnya Canggih Terkoneksi Smartphone

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x