Zodiak ini Saling Benci Satu Sama Lain, Zodiak Apa Saja? Berikut 6 Pasang Zodiak yang Tak Bisa Jadi Pasangan

- 15 Februari 2023, 09:56 WIB
Zodiak ini Saling Benci Satu Sama Lain, Zodiak Apa Saja? Berikut 6 Pasang Zodiak yang Tak Bisa Jadi Pasangan.
Zodiak ini Saling Benci Satu Sama Lain, Zodiak Apa Saja? Berikut 6 Pasang Zodiak yang Tak Bisa Jadi Pasangan. /Pixabay.com

Literasi News - Pada dasarnya setiap zodiak memiliki karakter dan prinsip masing masing, terkadang ketika dipaksakan malah menjadi tak karuan.

Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan mengupas tuntas Zodiak yang saling benci satu sama lain, zodiak apa saja? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Dikutip literasinews.com dari akun Instagram @percayazodiak, Berikut 6 pasang zodiak yang saling membenci satu sama lain, yang tak mungkin bisa menjadi pasangan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Rabu 15 Februari 2023: Ada Mega Film Asia, Liga 1, Suara Hati Istri, D'Koplo

1. Aries dan Taurus

Aries bisa dibilang bagai bumi dan langit jika disandingkan dengan taurus. Meskipun sama- sama keras kepala, kedua zodiak ini punya lebih banyak perbedaan ketimbang persamaan.

Aries adalah tipe orang yang penuh spontanitas, selalu membuat hidupnya sibuk, seru dan menarik. la benci sekali orang yang pasif, pemalas dan lambat melakukan semua hal. Di sisi lain, Taurus adalah orang yang penuh petimbangan dan perhitungan.

la benci suka melakukan segala hal secara terburu-buru dan terkesan sembarangan. Taurus menyukai hidup penuh keteraturan, menikmati rutinitas dan kestabilan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 15 Februari 2023: Ada Mega Bollywood Ki & Ka, UFC Fight Night, Radha Krishna

2. Capricorn dan Pisces

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x