5 Rekomendasi Film di Netflix Layak Ditonton: Ada The Walking Dead Hingga Andor, Simak Selengkapnya

- 8 November 2022, 07:11 WIB
5 Rekomendasi Film di Netflix Layak Ditonton: Ada The Walking Dead Hingga Andor, Simak Selengkapnya
5 Rekomendasi Film di Netflix Layak Ditonton: Ada The Walking Dead Hingga Andor, Simak Selengkapnya /

Literasi News - Berikut ini kami sajikan rekomendasi film seru di Netflix yang layak ditonton, di antaranya The Walking Dead Hingga Andor.

Netflix merupakan salah satu tempat nonton film favorit bagi pecinta film. Banyak film yang dirilis Netflix menjadi box office.

Bagi Anda yang bingung mau nonton apa di aplikasi Netflix, berikut kami sajikan 5 rekomendasi film seru yang ada di Netflix:

1. The Walking Dead
Pertama ada The Walking Dead, film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup di tengah ancaman serangan zombie. Selain itu ada banyak konflik lainnya yang melibatkan hukum dan moral.

Baca Juga: Nonton Streaming Bleach: Thousand Year Blood War Episode 5 Sub Indo Bukan Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy

Para pemain yang membintangi film ini di antaranya Andrew Lincoln (Rick Grimes), Jon Bernthal (Shane Walsh), Sarah Wayne Callies (Lori Grimes), Laurie Holden (Andrea), Jeffrey DeMunn (Dale Horvath), dan Steven Yeun (Glenn Rhee).

2. Wall-E
Selain itu ada Wall-E, di film ini ada banyak pelajaran yang bisa kamu ambil. Misalnya, bagaimana menjaga lingkungan dan kebersihan. Kemudian menyajikan pula bagaimana dampak negatif akibat ketergantungan terhadap alat atau teknologi

3. Hamilton
Selanjutnya ada Hamilton, film ini bergenre drama musikal. Film Ini mendapat respon luar biasa karena alur ceritanya begitu inspiratif. Perpaduan antara politik romantis dan aksi, membuat film ini digandrungi oleh lintas generasi.

Baca Juga: Spoiler Manga Tokyo Revengers 277 dan Jadwal Rilis: Toman Sukses Gabungkan Black Dragon dan Tenjiku

Para pemain yang membintangi film ini di antaranya Peter Stormare (Carl Hamilton), Lena Olin (Tessie), Mark Hamill (Mike Hawkins), Mats Långbacka (Åke Stålhandske), dan Madeleine Elfstrand (Anna).

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x