Sinopsis Slumberland Film Petualangan Dunia Mimpi di Bioskop dan Netflix: Ada Jason Momoa, dan Marlow Barkley

- 5 November 2022, 17:35 WIB
Sinopsis Slumberland Film Petualangan Dunia Mimpi di Bioskop dan Netflix: Ada Jason Momoa, dan Marlow Barkley
Sinopsis Slumberland Film Petualangan Dunia Mimpi di Bioskop dan Netflix: Ada Jason Momoa, dan Marlow Barkley /tangkapan layar YouTube Netflix

Literasi News - Film Slumberland diadaptasi dari cerita komik berjudul Little Nemo in Slumberland karya Winsor McCay. Film ini diproduksi oleh Chernin Entertainment akan tayang di bioskop Amerika pada 11 November 2022, sedangkan di Netflix pada 18 November 2022.

Film Slumberland disutradarai oleh Francis Lawrence dan ceritanya ditulis oleh David Guion dan Michael Handelman. Film ini bergenre keluarga, petualangan fantasi, dan komedi dari Amerika.

Film Slumberland ini dibintangi oleh Jason Momoa, Marlow Barkley, Kyle Chandler, Weruche Opia, India de Beaufort, dan Chris O'Dowd.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022 di Trans7 5-6 November 2022: Cek Jam Tayang Kualifikasi dan Live Race MotoGP Valencia 2022

Nah, biar gak penasaran ikuti sinopsis film Slumberland (2022) sebagai berikut :

Sinopsis Film Slumberland menceritakan seorang gadis bernama Nema (Marlow Barkley) masuk ke sekolah baru. Nema merasa sekolah ini sebagai penjara baginya, satu-satunya impian yang diinginkannya bertemu dengan ayahnya yaitu Peter (Kyle Chandler).

Nema tinggal bersama pamannya bernama Philip, semenjak ayahnya meninggal di laut. Di malam hari Nema mengalami kejadian misterius, kejadian ini adalah mimpinya sendiri.

Baca Juga: Download Twibbon Hari Pahlawan 2022, Berikut Cara Memasang

Nema melihat tempat tidurnya berubah menjadi kapal ada mobil berbentuk laba-laba yang lalu lalang di jalanan. Lalu ia bertemu dengan seseorang eksentrik bernama Flip (Jason Momoa).

Flip ini ternyata rekan ayahnya Nema, merupakan rekan berbagai petualangan yang dilaluinya. Nema lalu bergabung dengan Flip di negeri dongeng, hanya satu hal yang ia inginkan yaitu bertemu dengan ayahnya Kembali.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x